by

Prajurit Satgas Latma Rimpac Laksanakan Sholat Idul Adha di Camp Latihan

-TNI Polri-97 views

Bhayangkara101, Hawaii.- Bertepatan Hari raya Idul Adha menjadikan pengaruh besar bagi umat muslim di tahun 2022 ini, begitu juga Parajurit Petarung Korps Marinir yang Tergabung Dalam Satgas Latihan Bersama Multilateral Rim Of The Pacific (Satgas Latma Rimpac) 2022 di Marine Corps Base Hawaii Amerika Serikat. Sabtu (09/07/2022).

Keterbatasan tempat tak menjadi penghalang bagi para prajurit petarung untuk tetap mendekatkan diri kepada yang pencipta,
Meski kali ini para prajurit petarung Korps Marinir Melaksanakan hari yang sangat ditunggu oleh seluruh umat muslim tanpa di dampingi oleh keluarga mereka, Namun Ibadah yang di laksanakan oleh Para prajurit ini tetap berjalan dengan Khusyu dan Khidmat

Berlaku sebagai imam dan khatib Serda Marinir Sahit menyampaikan bahwa “hikmah kurban dan meneladani kisah Nabi Ibrahim serta Nabi Ismail” itu perlu diketahui setiap umat muslim.

Dalam kesempatan ini juga diikuti oleh Tentara Malaysia yang juga tergabung dalam Latihan Bersama ini karena mayoritas masyarakat Malaysia beragama muslim dan dengan diadakan sholat idul adha ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi sesama umat muslim.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed