by

Laksanakan Senam Kebugaran Jasmani, Cara Prajurit Mako Kormar Jaga Kebugaran Tubuh

-TNI Polri-101 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Dispen Kormar (Jakarta ). Dalam rangka mengimplementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman, Prajurit Mako kormar melaksanakan olah raga senam kebugaran jasmani di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (08/07/2022).

Senam kebugaran jasmani tersebut diikuti oleh seluruh prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Mako Kormar, dengan dipimpin oleh pelatih para anggota melaksanakan dengan semangat .

Senam kebugaran jasmani merupakan terapi olah tubuh yang memiliki gerakan berbeda yang dilakukan dengan tempo yang sedang yang mampu membangkitkan energy untuk mengaktifkan kembali organ organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat
“Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui berolahraga, salah satunya dengan mengikuti senam kebugaran jasmani “Peltu M Noer Bama Mako Kormar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed