by

Komsos Dengan Linmas, Babinsa Ingin Dekat Dengan Masyarakat

Bhayangkara101,Sragen. – Upaya menjaga keamanan wilayah, Serma Widi Sriyanto Babinsa Kliwonan anggota Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos menghadiri pertemuan Linmas /Hansip Se- desa Kliwonan,Kec Masaran,Kab.Sragen di rumah Bp. Sarono Dk. Kuyang RT 01, Selasa ( 28/06/2022 )

Babinsa mengajak kepada Warga Masyarakat khususnya anggota Linmas untuk COVID-19 sampai saat ini belum sirna atau hilang dari Bumi Indonesia , kita semua tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan baik diri pribadi maupun keluarganya serta selalu menerapkan dan menjaga Prokes dalam beraktifitas sehari-hari dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas keluar rumah.

“Kegiatan yang saya laksanakan ini, mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” tegasnya.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed