by

Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bantu Pembersihan Rusun Cibesut Untuk Relokasi Korban Kebakaran

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Babinsa Koramil 01/Jatinegara Serda Ali Fardi, Serda Tarsono dan Kopda Enggal bantu Muspika Jatinegara untuk pelaksanaan Kerja Bhakti pembersihan Rusun Cipinang Besar Utara dari lantai 1 sampai dengan lantai 16 untuk di relokasi warga Korban Kebakaran Prumpung sebanyak 320 KK yang untuk sementara akan di relokasi ke Rusun Cibesut, Sabtu (21/05/22).

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur melalui Dinas perumahan telah menyiapkan rumah susun (rusun) sebagai tempat tinggal sementara untuk bisa melanjutkan kehidupan warga Prumpung korban kebakaran yang akan direlokasi sementara ke rusun Cibesut.

Kasi Ekbang Kecamatan Jatinegara Irwan Ilyas mengatakan, pihaknya bersama Babinsa dan aparat Pemerintah lainnya akan membantu warga yang terdampak kebakaran rumah dan toko. Dimana nantinya warga yang terdampak Kebakaran akan direlokasi untuk sementara ke rusun Cibesut.

“Rusun Cipinang Besar Utara yang akan menjadi lokasi tempat tinggal sementara bagi warga Prumpung.

Kasi Ekbang Kecamatan Jatinegara pada kegiatan apel sebelum kegiatan kerja bakti dimulai mengatakan, pihaknya bersama Babinsa siap membantu pindahan warga yang terdampak Kebakaran rumah dan toko untuk pindah rumah sementara yang sudah disediakan di rusun Cibesut.

Hadir pada Giat Kerja Bhakti rusun Cibesut, Kasi Ekbang Kecamatan Jatinegara, Bati tuud Peltu Osben Mewakili Danramil 01/Jatinegara, Lurah Cibesut, Babinsa Koramil 01 Jatinegara, Dinas kebersihan dan PPSU.

Kegiatan kerja bakti Rusun Cibesut yang akan disiapkan untuk relokasi sementara warga Prumpung sampai dengan selesai pembersihan berjalan aman kondusif.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed