by

Halal Bi Halal Keluarga Besar Akademi Militer 

Bhayangkara101,Magelang. – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Ibu Nonny Legowo dan para pejabat Distribusi Akmil beserta istri menggelar acara Halal bi Halal serta melaksanakan apel pengecekan kembali cuti lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M bersama Keluarga Besar Akademi Militer di Lapangan Pancasila, Senin (09/05/2022).

Gubernur Akademi Militer saat memberikan arahan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. Di hari yang fitri ini mari saling memaafkan setulus hati. Semoga Allah menjadikan kita hamba yang lebih baik lagi. Keberkahan dan kebaikan Lebaran menyertai kita semua. Segala salah dan keliru mohon dimaafkan. Pada hari yang fitri ini menjadikan momentum untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik dan pekerja keras guna meningkatkan pengabdian terbaik yang tulus dan ihlas di lembaga Akademi Militer.

Meski kegiatan tersebut berbeda dari biasanya namun justru semakin mengakrabkan satu sama lain dibandingkan dilaksanakan di dalam gedung.

“Para pejabat yang hadir tampak sangat akrab, bahkan para anggota yang pernah berdinas bersama pejabat tertentu pun tidak segan atau malu untuk menyapa dan bersilaturahmi,” tegas  beliau.

Di sela-sela acara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan lomba kebersihan antar RT/RW se Panca Arga Akademi Milter juara Satu RW XIII dengan nilai 1.126, juara dua RW XIV dengan nilai 1.096, Juara III RW XII dengan nilai 1.083 dan bendera Hitam RW XVIII dengan nilai 1.027. Penghargaan di berikan oleh Gubernur Akademi Militer kepada ketua RW atau yang mewakili.

Penilai di laksanakan oleh para pejabat Distribusi Akmil mulai tanggal 20 sampai 28 April 2022, mencakup kebersihan dan kerapian baik rumah dan lingkungan sekitarnya, kesehatan lingkungan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

MB101 – Penhumas Akmil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed