by

LMP Macab Kota Tangerang Gelar Acara Bukber Sekaligus Santunan Anak Yatim

TANGERANG, MB – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kota Tangerang mengadakan Bukber atau buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim yang diadakan di Sekretariat Markas Cabang Kota Tangerang pada kegiatan akhir pekan, Minggu (17/4/2022).

Menurut Ketua Macab Kota Tangerang, Indra Rukmana, berbagi santunan untuk anak yatim ini merupakan agenda untuk membantu masyarakat khususnya anak yatim. “Kegiatan santunan ini merupakan agenda Laskar Merah Putih Kota Tangerang untuk membantu masyarakat di bulan ramadhan, terkhusus anak yatim,” Ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penasehat Macab Kota Tangerang H Abdul Syukur selaku adik Gubenur Banten dan juga dihadiri oleh Sekretaris Macab Kota Tangerang Yuyun Wahyuni, Bendahara Macab Kota Tangerang Cecep Makmuri, Wasekcab Macab Kota Tangerang Yogi Alamsyah, SE., Wabencab Macab Kota Tangerang Mulyadi dan Komandan Brigade Idas, Komandan Densus Heru Kuswanto, Komandan Provos Herman, Komandan URC Hendra beserta seluruh jajaran pengurus Macab Kota Tangerang.

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LMP Macab Kota Tangerang terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. “Alhamdulillah, hari ini, LMP Kota Tangerang memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu.” Ucap Kamacab Indra Rukmana seiring menyampaikan bahwa Laskar Merah Putih Adalah satu-satunya Organisasi LMP yang sah diakui oleh pemerintah sesuai Surat Keputusan Terdaftar Badan Hukum (SKTBH) oleh Direktorat Administrasi Hukum (AHU) Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia yaitu : No. AHU-0000978.AH.0108. Tgl. 30 September 2020 di bawah komando Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H.Adek Erfil Manurung, SH dan Sekjen H. Neneng A. Tuty, SH

Kemudian Indra pun menyampaikan kesan dan pesan penutup. “berbagi sesama itu indah.” Pungkasnya.***

( Joe’na )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed