by

Babinsa Beri Motivasi Warga Repaking Gotong Royong Laksanakan Betonisasi

Bhayangkara101,Boyolali. – Babinsa Repaking Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724 / Boyolali Pelda Mustakim bersinergi dengan masyarakat Dusun Dukuh RT 04 Rw 03 Desa Repaking Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali bersama-sama melaksanakan karya bhakti pengecoran atau betonisasi. Jumat ( 01/04/2022).

Betonisasi ini bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus,dan meningkatkan taraf hidup penduduk karena jalan ini merupakan akses utama warga mengangkut hasil pertanian untuk dijual ke pasar.

“Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur” ungkapnya Pelda Mustakim

“Bagi kami program dari pemerintah melalui karya bhakti bersama masyarakat sangat penting dan kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi semangat bergotong royong memperbaiki desanya,” imbuh Babinsa.

Di tempat terpisah, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A mengatakan bahwa Babinsa harus senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Sementara itu salah satu warga, Pardi (52) berkata ,“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak Koramil Wonosegoro melalui Babinsanya yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengecoran jalan ini. Kehadiran TNI memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti karena ada pak Babinsa.”

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed