by

Wujud Peduli Wilayah Danramil 15 Gemolong Bersama Petani Laksanakan Gropyokan Tikus

Bhayangkara101,Sragen. – Guna meningkatkan hasil panen, Anggota Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen yang dipimpin langsung Danramil 15/ Gemolong Kapten Chk. Kuat Purnomo S.sos, S.H, bersama petani melaksanakan gropyokan tikus bertempat di wilayah desa Kaloran, Kecamatan Gemolong kabupaten Sragen, Jumat (25/03/2022).

Saya sebagai seorang Danramil akan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang di laksanakan di wilayah teritorial binaanya saya.

Seperti yang sekarang saya lakukan ini bersama Anggota koramil, membantu para petani membasmi hama tikus dengan cara gropyokan ini, ucap Kapten Chk. Kuat Purnomo S.sos, S.H, Danramil 15/Gemolong di sela-sela kegiatannya tersebut.

Danramil juga menyampaikan sangat mendukung sekali cara yang di lakukan oleh para petani di Desa Kaloran ini, membasmi tikus dengan cara gropyokan.

Karena membasmi tikus dengan menggunakan aliran listrik di wilayah Kabupaten Sragen ini sudah sangat di larang oleh Dinas Pertanian dan pihak Kepolisian di karenakan sangat membahayakan keselamatan orang lain, tuturnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan gropyokan tikus bisa mengurangi populasinya sehingga bisa meningkatkan hasil panen para petani di Desa Kaloran ini.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed