by

Dandim 0808/Blitar, Ingatkan Anggota Untuk Tetap Jaga Kesehatan

Dandim 0808/Blitar, Ingatkan Anggota Untuk Tetap Jaga Kesehatan

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, mengingatkan kepada seluruh anggotanya baik Militer dan PNS Kodim 0808, untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar saat kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kec.Wlingi Kab.Blitar, Senin (21/2/2022).

Sebagai aparat Komando Kewilayahan, dituntut tugas dan tanggung jawab yang banyak, maka dari itu diperlukan kesehatan yang prima.

Untuk itu saya berharap kepada anggota semuanya, agar didalam melaksanakan tugas, supaya dilaksanakan dengan penuh semangat dan tidak lupa agar selalu jaga kesehatan.

Pada kesempatan itu juga, Dandim tidak lupa berpesan dan menghimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 0808, untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan kita selalu bersyukur, Insya Allah akan ditambah kenikmatan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, ujarnya.

Lanjut Dandim menambahkan, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah, beliau juga memerintahkan kepada prajuritnya, untuk terus melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya.

Kegiatan Komsos ini, bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga binaannya. Selain itu juga untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Dengan Komsos yang baik, harapannya dapat tercipta suasana yang harmonis dan nyaman, sekaligus dapat memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayah binaannya, tambahnya

MB101 -Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed