by

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Tingkatkan Minat Baca Anak-anak Perbatasan Melalui Rumah Baca

Bhayangkara101,NTT. – Menanamkan semangat membaca bagi anak-anak perbatasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Silawan menyediakan rumah baca bagi anak-anak Dusun Adubiti, Desa Silawan, Kec. Tastim, Kab. Belu, NTT.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kec. Atambua, Kab. Belu, NTT. Kamis (17/02/22)

Dansatgas menuturkan rumah baca ini merupakan salah satu program unggulan Satgas Yonif 743 dalam membantu mencerdaskan generasi Bangsa yang ada di Perbatasan.

“Kehadiran rumah baca ini diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan minat membaca anak-anak yang berada di perbatasan, apalagi di situasi pandemi covid saat ini” Ungkap Dansatgas

Lopo-lopo dari Pos yang disulap menjadi rumah baca ini di harapkan anak-anak yang ada di sekitaran Pos Silawan dapat gunakan sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan wawasan, ungkap Danpos.

Danpos Silawan Letda Inf Muhlis menambahkan anak-anak merasa sangat senang dan bahagia karena bukan hanya membaca buku namun bisa sambil bertanya kepada Prajurit Satgas yang ikut mendampingi.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed