by

Terapkan Prokes Giat PPKM Level-3 oleh Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama Tiga Pilar

-TNI Polri-1,032 views

Bhayangkara101,Jakarta Timur. – Babinsa Serda Supriyadi, Serda Nizam dan Kopda Yasid bersama tiga pilar melaksanakan Kegiatan PPKM Level-3 dengan memberikan Edukasi serta himbauan tentang Protokol Kesehatan pada warga masyarakat yang beraktivitas di Pasar tradisional Jangkrik, Pramuka dan Palmeriam, Senin (14/02/22).

Serda Supriyadi, Serda Nizam dan Kopda Yasid bersama tiga pilar sambangi pasar tradisional Jangkrik untuk melakukan kegiatan pendisiplinan PPKM Level-3 kepada para pengunjung dan pedagang pasar Jangkrik serta koordinasi dengan pengelola Pasar Tradisional jangkrik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19.

Pada giat PPKM tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan ini dengan tetap menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Danramil Matraman Mayor Inf Dasiya pada kesempatan Giat PPKM Level-3 yang dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar tersebut mengatakan bahwa Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, dengan digalakkan lagi kegiatan PPKM Level-3 diharapkan dapat menekan penularannya diwilayah Kecamatan Matraman.

Pelaksanaan edukasi serta himbauan yang dilaksanakan ini bertujuan agar warga tetap disiplin dalam menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

“Harapan Danramil setelah diberikannya himbauan dan edukasi Prokes kepada warga masyarakat, bisa menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan diri sendiri, orang lain dan keluarga, tandasnya.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *