by

Budayakan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Galakan Aksi Gorong Royong

Bhayangkara101,Aceh Timur. – Serka Armada Aryanto Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pemberisahan lingkungan di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (13-02-2022).

Gotong-royong pembersihan tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman sekaligus untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat dengan semangat kerja bakti.

“Gotong royong kali ini kita fokuskan sektor umum dilingkungan desa salah satunya dengan mebersihkan sektor kantor Keuchik, sarana ibadah, saluran air dan fasilitas umum lainnya,” terang Babinsa.

Keuchik ALue Ie Mirah H. Syahrudin mengatakan bahwa kegiatan gotong royong selalu di laksanakan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga serta sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar sesama warga.

“Kehadiran pak Babinsa sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan guna terhindar dari penyakit yang ditimbulakan serta mencegah terjadinya bencana Banjir”, tutupnya.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed