by

Bentuk Perhatian Babinsa, Sertu Johanes Bersama Warga Berjibaku Dirikan Tenda di Rumah Duka

Bhayangkara101,Aceh Timur. – Sebagai bentuk perhatian serta belasungkawa kepada keluarga yang mengalami duka, Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Johanes Wawan bersama warga sekitar gotong royong mendirikan tenda di rumah duka salah satu warga binaan yang meninggal di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (13-02-2022).

Sertu Johanes Wawan mengatakan, kegiatan pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kemanusian dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama yang sedang mengalami kedukaan.

“Menjadi bagian dari masyarakat, sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai Babinsa untuk selalu ada ditengah-tengah warga baik disaat suka maupun duka. Dengan wujud simpati, empati dan solidaritas yang ditunjukkan ini, semoga dapat membantu meringankan beban terutama bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kami selaku Babinsa Kampung jawa mewakili Koramil 05/Idr mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” tutup Sertu Johanes.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed