by

Tingkatkan Layanan Kesehatan Prajurit Satbravo-90, Kasau Serahkan Satu Unit Ambulans

Bhayangkara101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyerahkan satu unit ambulans kepada Korp Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI AU, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (25/1/2022).

Ambulans, secara simbolis diserahkan Kasau kepada Wakil Komandan Korpaskhas (Wadankorpaskhas) Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. Ambulans akan digunakan untuk mendukung tugas dan meningkatkan pelayanan kesehatan prajurit, di klinik Catya Husada Satbravo-90 Paskhas.

Kasau menilai, selama ini Klinik Catya Husada Satbravo-90 telah membangun kerjasama yang baik dengan Rumah Sakit sekitar. Sehingga keberadaanya perlu dilengkapi Ambulans sebagai sarana layanan kesehatan yang lebih baik.

“Saya berharap ambulans dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, baik untuk prajurit Satbravo-90 dan keluarganya, maupun masyarakat sekitarnya,” harap Kasau.

Kasau juga berpesan, agar ambulans yang telah diserahkan dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin.

Hadir dalam kegiatan ini Kadiskesau Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M.Sc., Sp.BS.(K)., CHRMP., Kepala RSPAU Dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.Kp., dan Dansatbravo-90 Kolonel Pas Dedy Agung S. S,E., M.Si.(Han)., CHRMP.

MB101 – Dispenau

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed