by

Ketua Cabang-2 PG Kormar Ikuti Pertemuan Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

-TNI Polri-601 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Dalam rangka pertemuan gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Jalasenastri Cabang-2 PG Kormar mengikuti tatap muka bertempat di Ruang Rekreasi Yonif-6 Mar Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (18/01/2022).

Ketua Jalasenastri Cabang-2 PG Kormar Ny Indah Anggorojati hadir mengikuti tatap muka kegiatan tersebut di Ruang Rekreasi Yonif-6 Mar Cilandak. Sementara di tempat terpisah yakni di Ruang Rapat Balai Prajurit Marinir/Lanmar Jakarta mengikuti kegiatan serupa bersama secara virtual dengan pengurus inti Cabang-2 PG Kormar serta perwakilan pengurus ranting Cabang-2 PG Kormar.

 

Kepada seluruh anggota Jalasenastri yang mengikuti arahan melalui video conference, mendengar dan melihat berbagai arahan, salah satunya yakni sebagai Anggota Jalasenastri harus mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas.

Anggota Jalasenastri dapat ciptakan suasana kehidupan berumah tangga yang baik serta menghindari eksklusivitas diri. “ Jalasenastri sebagai wadah dalam membantu peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AL beserta keluarganya melalui berbagai kegiatan yang berkualitas. Tingkatkan potensi pribadi dan organisasi dengan selalu berkarya dengan penuh kreativitas serta budayakan hidup hemat, sederhana, dan bersahaja”.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *