by

Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD, Danrem Bangga dengan Pencapaian Penrem 081/DSJ

Bhayangkara101,Kota Madiun. – Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI AD, Penrem 081/DSJ menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan staf, serta perwakilan awak media di Kota Madiun.

Acara yang diselenggarakan itu merupakan bentuk rasa syukur Penrem 081/DSJ di Hari Jadi Penerangan TNI AD tahun ini. “Ini bentuk rasa syukur kita untuk terus bermuhhasabah menjadi lebih baik. Apa yang masih kurang kita perbaiki, dan yang sudah baik kita pertahankan dan tingkatkan,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam sambutannya di Rupat Merak Jaya Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (13/1/2022) siang.

Meskipun diselenggarakan secara sederhana, namun dia tetap berharap hal itu akan dapat memotivasi personel Penrem 081/DSJ dalam dalam menyongsong tugas pokok TNI AD ke depan.

Sementara itu, di peringatan Hari Penerangan kali ini, Danrem menyampaikan rasa bangganya atas kinerja satuan Penrem 081/DSJ selama ini.

“Penerangan, khususnya Penrem 081/DSJ telah mampu berbuat yang terbaik. Terus berbenah, memperbaiki diri agar terus baik dari waktu ke waktu,” ujarnya.

“Dan ini sudah ditunjukkan dalam Lomba Karya Jurnalistik tingkat Angkatan Darat yang berhasil meraih juara secara 3 kali berturut-turut. Dan terakhir berhasil juara 1. Suatu kebanggaan kita mampu menorehkan prestasi yang maksimal,” lanjutnya.

Terkait pencapaian itu, Danrem meminta untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja mereka selama ini yang dinilainya sudah baik.

“Jangan mudah berpuas diri. Lebih sulit untuk mempertahankan. Jadikan hasil yang sudah diperoleh untuk memacu dan mengembangkan kemampuan guna berpacu di dunia penerangan,” bebernya.

Lebih lanjut Danrem pun berharap, agar personel Penrem 081/DSJ dapat terus mengikuti perkembangan dan terus berbenah, serta mengupdate berbagai kemajuan teknologi yang baru.

Di akhir sambutannya itu, Kolonel Inf Waris juga turut menyampaikan ucapan selamatnya pada HUT ke-71 Penerangan TNI AD. “Selamat, mudah-mudahan Penerangan TNI AD, khususnya Penrem 081/DSJ akan semakin maju dan profesional, serta berkembang di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam momen syukuran itu, juga tampak dilakukan tradisi pemotongan tumpeng oleh Danrem yang diberikan kepada salah satu personel Penrem 081/DSJ yaitu Serma Arwang Restawan.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed