by

Selalu Motivasi Giat Petani Diwilayah Binaannya Babinsa Koramil 14/Mondokan Dukung Hanpangan

Bhayangkara101,Sragen. – Beri motivasi, Babinsa Ds. Sumberejo Koramil 14/Mondokan Kodim 0725/Sragen Serda Purwanto melaksanakan pendampingan Hanpangan (Ketahanan Pangan) menjemur jagung milik petani binaannya Bapak Parmin, bertempat di Dk.Kendal Rt.05, Ds.Sumberejo kecamatan Mondokan. Kamis (13/01/2022).

Kepedulian para Babinsa membantu petani merupakan bagian dari tugas pendampingan dalam pelaksanaan program Upaya Khusus (Upsus), dalam mewujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) yang di programkan oleh pemerintah, Babinsa selalu hadir membantu petani, inilah yang dilakukan oleh Serda Purwanto selalu hadir bantu para petani warga desa binaannya saat bekerja di sawah maupun lingkungan rumah.

Serda Purwanto mengatakan, Kami Babinsa akan terus membantu petani sebagai wujud kepedulian serta rasa kebersamaan kami Babinsa kepada warga binaan kami.

Ia juga mengatakan, bukan hanya karna program Hanpangan dari pemerintah saja kami hadir bantu petani, tetapi sebagai Babinsa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu membantu dan berperan andil, dalam membantu kegiatan warga di desa binaan kami.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed