by

Danrem 081/DSJ Resmikan Ambulance IGD dan Ruang Isolasi Rumkit Tingkat IV Madiun

Bhayangkara101,Kota Madiun. – Rumah Sakit tingkat IV Madiun saat ini semakin meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang dimiliki. Salah satunya yaitu dengan keberadaan satu unit mobil ambulance IGD baru dan ruang isolasi.

Diharapkan dengan sarana dan prasarana yang semakin baik, nantinya akan dapat membuat rumah sakit tersebut semakin maju dari segi pelayanaannya.

“Apa yang sudah ada agar terus dikembangkan. Supaya rumah sakit ini semakin baik dan bagus,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.Si, dalam sambutannya, Selasa (11/1/2022).

Lebih dari itu, Danrem juga berpesan agar Karumkit tingkat IV Madiun, Mayor Ckm dr. Aan Riswandi Sp.PK mampu terus berinovasi dan berkreasi.

“dr. Aan meskipun masih baru menjabat sebagai Karumkit harus terus mendesain rumah sakit ini supaya tetap semakin bagus,” lanjutnya.

Dengan adanya berbagai upaya yang terus dilakukan, Danrem berharap masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan dari Rumkit tingkat IV Madiun akan semakin nyaman dan bertambah.

Senada dengan Danrem, Kakesdam V/Brawijaya Kolonel Ckm dr. Djanuar Fitriadi Sp.B pun dalam sambutannya mengaku bangga atas upaya yang telah dilakukan oleh Rumkit tingkat IV Madiun.

“Sebagai orang yang pernah berdinas di rumah sakit ini, saya mengaku bangga atas adanya berbagai perubahan yang menjadikan Rumkit tingkat IV Madiun ini semakin baik,” ujarnya.

“Semoga hal ini akan dapat memacu dan meningkatkan motivasi kita dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Peresmian ambulance IGD baru dan ruang isolasi Covid-19 ditandai dengan momen pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Danrem dengan didampingi Kakesdam.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed