by

Dandim 0808/Blitar, Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Blitar Kota

Bhayangkara101,Blitar. – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono beserta Perwira Staf dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 menghadiri acara pisah sambut Kapolres Blitar Kota dari AKPB Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si kepada AKBP Argowiyono, SH, S.I.K, M.Si, yang bertempat di Mapolres Blitar Kota Jl.Jenderal Sudirman No.17 Kel.Kepanjenlor Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (08/01/2022)

Dalam sambutannya Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Argowiyono, SH, S.I.K, M.Si sebagai Kapolres Blitar Kota yang baru.

Dan untuk pejabat Kapolres Blitar Kota yang lama AKPB Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wakapolrestabes Medan Polda Sumatera Utara.

AKPB Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si mantan Kapolres Blitar Kota, selama menjabat sebagai Kapolres mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI, sehingga stabilitas keamanan di wilayah bisa terjaga dengan baik dan tak lupa saya mendoakan semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya, harap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Blitar begitu terasa kuat. Untuk itu harus kita jaga dan tetap kita pertahankan.

Untuk Kapolres Blitar Kota yang baru AKBP Argowiyono, SH, S.I.K, M.Si semoga kerjasama yang sudah kita jalin dan kita bina dengan baik selama ini, agar dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi, hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang nyaman, aman serta kondusif, tegas Dandim 0808/Blitar.

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed