by

Pasca Natal dan Tahun Baru Koramil 20/Plupuh Bersama Polsek Rutin Gelar Patroli Malam

Bhayangkara101,Sragen. – Patroli malam menciptakan wilayah aman sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan terus digencarkan oleh Koramil 20/Plupuh bersama Polsek Plupuh sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Corona Virus Dissease 2019 atau Covid-19 utamanya di wilayah Kecamatan Plupuh, Minggu malam (02/01/2022).

Dalam kesempatan patroli tersebut, Sertu Joko Hartono dan Sertu Suramto bersama Polsek Plupuh mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif pasca Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kami minta agar seluruh warga dapat menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Sertu Joko Hartono.

“Kegiatan ini secara rutin kami laksanakan setiap malam di seluruh wilayah Kec. Plupuh dan kami berharap dengan dilaksanakan patroli seperti ini warga masyarakat akan semakin sadar pentingnya menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah serta menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan. Dengan menerapkannya disiplin protokol kesehatan mulai dari diri sendiri niscaya masyarakat di Kabupaten Sragen dan khususnya di wilayah Kecamatan Plupuh ini dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” jelas Sertu Joko Hartono.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed