by

Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan, Untuk Menjaga Kamtibmas Di Wilayah

Bhayangkara101,Blitar. – Kodim 0808/Blitar bersama dengan dinas terkait lainnya, menggelar patroli gabungan, dalam rangka menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Blitar Raya, Minggu (02/01/2022 ).

Sekaligus untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dan mencegah kerumunan warga masyarakat di tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Blitar Raya pada saat libur tahun baru 2022.

Patroli Gabungan ini, dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi tindak kejahatan, ataupun mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin bakal terjadi.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa selain melakukan kegiatan patroli gabungan, pihaknya juga melaksanakan siaga on call yang tersebar di masing-masing wilayah, dan sewaktu waktu siap digerakkan.

Sasaran dari kegiatan ini, adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kedua untuk mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 akibat dari adanya kerumunan warga masyarakat, pada saat liburan tahun baru 2022, jelas Dandim 0808/Blitar.

Untuk menyikapi hal tersebut, Dandim juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas pada saat libur tahun baru 2022, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta menghindari kerumunan.

Patroli gabungan ini terus dilakukan secara bersama sama, dengan tujuan agar Kamtibmas tetap terjaga, sehingga kondisi wilayah menjadi kondusif dan aman selalu, tegasnya.

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed