by

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama, Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Perbatasan 

Bhayangkara101,Jayapura. – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Bendungan Tami dan warga membantu warga mengambil kayu bakar yang sudah di potong-potong di Kel. Koya barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Danpos Bendungan Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda inf Eka yuda, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Papua. Jumat, (31/12/2021).

Danpos Bendungan Tami mengungkapkan bahwa bapak kepala kampung Thamrin meminta bantuan personil Pos Bendungan Tami untuk membantu mengangkat kayu yang sudah di potong-potong untuk di jadikan kayu bakar, kayu tersebut berasal dari dikarenakan intensif hujan dan angin yang sedang naik sehingga jatuh ke jalan dan menghambat transportasi masyarakat.

“Dengan senang hati Saya beserta anggota menerima ajakan Bapak kepala kampung untuk membantunya tersebut, ”ucapnya.

Lebih lanjut Danpos Bendungan Tami, di momen menjelang tahun baru ini kami berharap masyarakat kampung binaan bisa menikmati kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan tanpa ada hambatan sedikitpun di sekitar wilayah kami, sehingga mendukung pelaksanaan kegiatan warga sepenuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Bapak Thamrin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta sangat senang dan bangga terhadap Bapak TNI dalam kegiatan tersebut yang dilakukan bersama-sama Masyarakat.

“Semoga dengan lingkungan selalu bersih dan sehat, dapat menciptakan kenyamanan.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed