by

Dankormar Terus Gelorakan Semangat Berolahraga

-TNI Polri-1,624 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Semangat untuk berolahrga ternyata terus digelorakan oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) TNI AL. Di sela-sela kesibukannya memimpin Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono masih menyempatkan diri untuk membina fisik dengan berolah rga. Salah satu olah raga yang kini selain menembak yang dilakukan adalah tenis lapangan. Dankormar didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, berlatih olahraga Tenis Lapangan di Cilandak Sport Center, Kamis (30/12/2021).

Dalam rangka menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran covid-19 Dankormar bersama Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan pembinaan fisik melalui olah raga tenis lapangan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

 

Kegiatan olahraga tenis adalah memfokuskan pada teknik pukulan dan loncatan, selain itu juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh agar selalu sehat, meningkatkan skill, ketahanan fisik dan membakar lemak dalam tubuh.

Tenis juga merupakan sebuah cabang olahraga yang dapat dimainkan secara individu atau ganda, Serta lapangannya pun dapat berubah sesuai dengan jumlah pemainnya.

Turut mendampingi Komandan Korps Marinir dalam Olahraga Tenis Lapangan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, serta Pejabat Utama Mako Kormar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *