by

Marinir Gelar Vaksin Covid-19 Untuk Anak-Anak

-TNI Polri-33 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Korps Marinir TNI AL terus membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi covid 19. Kini giliran anak-anak yang mendapat vaksin. Bertempat di Balai Prajurit Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta anak dari usia 6 – 11 tahun mendapat vaksin.

Pangkalan Marinir Jakarta bekerja sama dengan Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) memberikan vaksin sinovac yang sudah direkomendasikan oleh Pemerintah (29/12/2021).

Kegiatan vaksinasi dilakukan untuk memberikan perlindungan yang lebih menyeluruh serta untuk membentuk herd immunity masyarakat. Kegiatan akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 29 Desember 2021 sampai dengan 31 Desember 2021. Dihari pertama Korps Marinir TNI AL berhasil memvaksin 385 anak.

Untuk itu bagi keluarga besar TNI maupun masyarakat agar tidak ragu – ragu memvaksin covid 19 kepada anak – anaknya. Vaksinasi covid 19 sudah teruji secara klinis dan aman bagi yang mendapatkannya sesuai dengan rekomendasi WHO.

Dalam kesempatan ini , anak-anak tidak hanya mendapatkan suntik Vaksin tetapi mereka dan orang tuanya mendapatkan makan siang gratis yang disiapkan oleh Panitia.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed