by

Polsek Panongan Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) dan Gereja Santa Odilia

TANGERANG, MB – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani, Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang yang dipimpin langsung Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan melakukan pengaman Misa Perayaan Natal tahun 2021 di Gereja Bersama Citra Raya (GBCR) dan Gereja Paroki Santa Odilia, Sabtu (25/12/2021) pukul 07.00 wib.

Perayaan misa natal di Gereja Paroki Santa Odilia di pimpin Romo Felix Supranto. SS.CC yang di ikuti oleh _+ 1.000 jemaat yang dibagi menjadi dua sesi yaitu Sesi pertama Pukul 08.00 S.d 09.15 Wib Jumlah jemaat _+ 500 orang dengan pendeta Romo Richard SS. CC.

Lanjut sesi yang kedua Pukul 10.00 S.d 11.15 Wib Jumlah jemaat _+ 500 orang dengan pendeta Romo Agustinus triyanto SS. CC, tema kedua sesi tersebut tentang Cinta Kasih Kristus yang menggerakan Persaudaraan.

Iptu Syamsul menerangkan sebelum dilakukan kegiatan misa Natal, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi area Gereja Santa Odilia dan GBCR oleh Tim Subden 3 KBR Gegana Brimob Polda Banten dengan melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, selain itu anggota juga melakukan Pemantauan diperparkiran sehingga orang yang akan merayakan misa natal betul – betul merasakan kenyamanan.” Ujarnya.

Kapolsek Panongan juga memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan misa perayaan ibadah Natal sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah – tengah perayaan tersebut.” Pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed