by

Tingkatkan Skill, Dankormar Beserta PJU Kormar Olahraga Tenis Lapangan

-TNI Polri-80 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Dalam rangka pembinaaan fisik dan meningkatkan imunitas tubuh, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, berlatih olahraga Tenis Lapangan di Cilandak Sport Center, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan skill dan ketahanan fisik prajurit, karena bermain tenis membutuhkan fisik yang prima, manfaat olah raga tenis juga bisa menguatkan fisik dan membakar lemak dalam tubuh agar mendapatkan badan yang ideal seperti yang diharapkan serta bisa memanfaatkan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Satuan.

Turut mendampingi Komandan Korps Marinir dalam Olahraga Tenis Lapangan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, para Asisten Dankormar Sampai Kepala Dinas Korps Marinir serta Dankolak Kormar Wilayah Jakarta.

Acara tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diawali dengan melaksanakan rapid test antigen, memakai masker dan menjaga jarak.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed