by

Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Melaksanakan Vaksinasi Tahap-3

-TNI Polri-44 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Hingga kini pandemi Covid-19 belum juga berakhir, guna menekan kasus Covid-19 Varian baru yang terus bertambah maka pemberian vaksin harus dilaksanakan. Vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan virus penyebab infeksi.

Sebagai bagian dari masyarakat, Jalasenastri Cabang 2 PG Korps Marinir (Lanmar Jkt) melaksanakan vaksinasi tahap ke 3 (Booster) dilaksanakan di ruang VVIP Mako Lanmar Jkt, jln kwini II no 6. Jakarta Pusat, Senin.(20/12/2021).

Pada kesempatan ini Ketua Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Ny. Indah Anggorojati diwakili oleh Kasi Organisasi Cabang 2 PG Kormar Ny. Lilik Dodik Eko Siswanto, mengajak seluruh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar untuk ikut mensukseskan program vaksinasi. “Dengan vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasi Organisasi Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar juga menghimbau agar ibu-ibu Jalasenastri tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, karena vaksinasi tidak seratus persen bisa melindungi seseorang dari infeksi virus Corona, akan tetapi vaksin ini dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat Covid-19.

“Jadi dengan mendapatkan vaksin Covid-19, kita tidak hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga orang-orang di sekitar kita yang belum memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19,” ujar Kasi Organisasi.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed