by

Danpuspenerbad Kunjungi Bengpuspenerbad dan Resmikan Masjid Al-Ghufron di SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti Semarang

Bhayangkara101,JAKARTA. – Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Bengkel Pusat Penerbangan TNI AD (Bengpuspenerbad) di Semarang Barat, Jawa Tengah.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspenerbad, kunjungan Danpuspenerbad pada Senin (13/12/2021) tersebut dalam rangka meninjau sekaligus mengecek kesiapan alat-alat di bengkel termasuk personelnya.

“Semua anggota agar menjaga faktor keamanan dan keselamatan bekerja, serta tetap perhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga kerja akan lebih semangat dan tugas dapat terselesaikan dengan baik,” pesannya.

Pada rangkaian kunjungan kerja di Semarang, Danpuspenerbad yang didampingi Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator XXV Puspenerbad Cabang VIII Mabesad, berkesempatan meresmikan Masjid Al- Ghufron di SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti Semarang.

Dalam sambutan Danpuspenerbad menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi, dukungan serta doanya selama proses pembangunan masjid sehingga masjid ini bisa berdiri dengan bagus dan Indah.

“Saya titip, tolong pelihara kebersihan dan kesuciannya. Kemudian makmurkan masjid ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Danpuspenerbad menegaskan kepada para guru pengajar harus terus semangat dalam mendidik anak-anak (murid) supaya mereka menjadi generasi penerbang penerus bangsa, yang jauh lebih maju, lebih pintar, lebih bijak dan berakhlak mulia.

Harapannya, Indonesia akan lebih maju dengan generasi-generasi cerdas pemimpin masa depan bangsa, sehingga Indonesia akan disegani di mata dunia.

Pada kesempatan itu, Danpuspenerbad juga mengajak kepada murid murid SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti agar lebih bersemangat dan serius dalam menuntut ilmu yang di berikan oleh para guru-guru pengajar di sekolah tersebut.

Sebagai bentuk perhatian, Danpuspenerbad beserta istri juga memberikan tali asih kepada guru-guru dan karyawan Yayasan SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti dan TK Kartika VII/47 Semarang.

Bantuan lain yang diberikan juga berupa 15 unit komputer untuk SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti, 2 unit komputer untuk yayasan KCK, 2 unit komputer untuk TK Kartika VII/47 Semarang dan 1 unit komputer untuk TK Kantika VII/2 Waytuba.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Irpuspenerbad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, Dirbinrenproggar Kolonel Inf Mohammad Taufiq Zega, Kabalakada, Danlanud A.Y, Wadan Pusdikpenerbad Kepala SMK Penerbangan Kartika Aqasa Bhakti serta para guru dan staf pengajar.

MB101 – Dispenad

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed