by

Wujud Kepedulian Terhadap Korban Bencana, Kodim 0808/Blitar Kirim Bantuan Kemanusiaan

Bhayangkara101,Blitar. – Kodim 0808/Blitar mengirimkan sejumlah bantuan kemanusiaan tahap ke 2, bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru di wilayah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (14/12/2021).

Bantuan kemanusiaan yang dikirimkan ini, merupakan donasi atau sumbangan dari warga masyarakat Blitar Raya, yang digalang oleh Kodim 0808/Blitar sebagai wujud kepedulian terhadap korban erupsi Gunung Semeru.

Bantuan kemanusiaan ini, berupa beragam kebutuhan pokok, pakaian dan bantuan yang lainnya.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto mengatakan, bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama, terhadap saudara kita yang terkena musibah bencana erupsi Gunung Semeru.

“Bantuan yang kita kirim saat ini, menggunakan armada dua truk, yang isinya adalah berupa kebutuhan pokok mulai dari bahan makanan, pakaian dan kebutuhan sehari-hari lainnya, kata Kapten Chb Arif Naryanto.

Pada kesempatan yang sama, Pasiter Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Blitar Raya atas kepeduliannya, turut ikut serta membantu dan meringankan beban bagi korban erupsi Gunung Semeru yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Semoga bantuan kemanusiaan yang kita berikan hari ini, dapat meringankan beban hidup bagi saudara – saudara kita yang saat ini terdampak bencana erupsi Gunung Semeru, dan semoga semangat warga masyarakat bisa segera pulih kembali, tegasnya

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed