by

Bersama Rumah Aspirasi Tuna Netra Cipinang Besar Selatan

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Bertempat dirumah Aspirasi Tuna netra, Jln.Griya Wartawan Gg. Pancawarga 31, RT.003/005 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara tempat dilaksanakannya Komsos oleh Danramil Mayor Czi Jarmadi, Selasa (14/12/21).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mewakili Dandim 0505/JT menghadiri acara kegiatan penyerahan Al-Qur’an Braille yang diberikan oleh donatur dengan harapan dapat memotivasi para penyandang disabilitas tuna netra untuk bisa tetap belajar dan juga hidup normal seperti warga masyarakat lainnya.

Ucapan terima kasih oleh Ketua rumah aspirasi Tuna netra Drs Arif Pribadi dengan diterimanya bantuan Al Quran Braille yang diberikan oleh para donatur, bertujuan agar semua penyandang disabilitas (tuna netra) yang ada dirumah Aspirasi bisa lebih mudah belajar membaca Al Qur’an.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen Purnawirawan Tatang sebagai pembina penyandang Tuna netra, Drs. Herman Kasubag Sarana dan Prasarana, Drs. Herman ( mewakili Gubernur DKI ), Danramil 01/Jatinegara, Kanit Binmas, Lurah Cipinang, Ibu Suparmi Bahlil Laha Dahlia ( Menteri BKPM ), Syeh Muhammad Jaber ( pembina ), Habib Al Habsi ( pembina ) dan Ustad Maulana.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed