by

Bersinergi, Tiga Pilar Sisir Dusun Pengkol Simo

Bhayangkara101,Boyolali. – Untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 di kalangan lansia, Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali mengerahkan para Babinsa untuk melakukan penyisiran dan pendataan di desa binaan masing-masing, tidak terkecuali Koramil 12/Simo.

Kali ini Babinsa Talakbroto Sertu Darsidi , Bidan Desa Ibu Yuli R, Amd Keb dan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Ari Budi, dibantu kader dan relawan Covid Desa setempat, melakukan penyisiran penyuntikan vaksinasi dan pendataan Lansia, di wilayah Dukuh Pengkol Desa Talakbroto Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 11/12/2021)

“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut di apresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin serta memudahkan lansia untuk mendapatkan vaksin karena kendala umur dan fisik yang sudah tua, petugas pun jemput bola secara door to door mendatangi kediaman lansia untuk menyuntikan vaskin” ujar Sertu Darsidi.

Meski vaksinasi sudah berjalan, namun ia bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed