by

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Ingatkan Warga Wonosegoro

Bhayangkara101,Boyolali. – Anggota Koramil 17 Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Vera Dani Prasetyo bersama 2 orang Babinsa dan 2 orang Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro melaksanakan Operasi Yustisi pada malam hari untuk mengingatkan dan merazia masyarakat yang sudah jenuh dan lupa tidak memakai masker, Rabu malam (08/12/2021).

Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini dilakukan atas perintah dari komando atas baik itu dari pimpinan TNI maupun kepolisian itu sendiri.

Di tempat terpisah Danramil 17 Wonosegoro Kapten Inf Warisno mengatakan “Kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dan terbukti walaupun kita adakan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat baik di warung makan maupun tempat lainnya masih ada yang tidak mengunakan masker”, Kata Danramil.

“Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah khususnya di Kecamatan Wonosegoro yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed