by

Penutupan Audit Kinerja Itkormar di Lanmar Jakarta

-TNI Polri-219 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Tim audit kinerja dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormr) secara resmi menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Lanmar Jakarta, bertempat di Ruang rapat Markas Komando (Mako) Lanmar Jakarta. Jl. Kwini II No. 6 Jakarta Pusat. Senin (06/12/2021).

Dalam acara penutupan tersebut, seluruh temuan Tim Wasrik dari semua bidang dibacakan oleh Ketua Tim dan selanjutnya laporan tertulis temuan Wasrik diserahkan langsung kepada Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., yang diwakili oleh Pasint Lanmar Jakarta Letkol Mar Imandan, S.T.

Pada kesempatan ini Danlanmar Jakarta Kolonel Mar Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., yang diwakili Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Mar Imandan, S.T., atas nama jajaran Lanmar Jakarta mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah yang telah dilakukan, dimana masukan dan temuan-temuan yang ada akan sangat berguna untuk meningkatkan efektifitas serta pertangung jawaban pengunaan anggaran yang ada di jajaran Lanmar Jakarta.

“Temuan-temuan yang diperoleh selama pelaksanaan audit kinerja merupakan hal yang positif untuk peningkatan kinerja jajaran Lanmar Jakarta, oleh karenanya, temuan-temuan ini kami terima dengan sepenuhnya sebagai bahan kajian untuk ditindaklanjuti. Kami menyadari bahwa tindak lanjut dari hasil temuan tim audit kinerja Itkormar ini merupakan hal yang sangat berguna untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada agar dapat tercapai sasaran pembinaan di Lanmar Jakarta secara optimal,” ungkap Letkol Mar Imanda, S.T membacakan amanat dari Danlanmar Jakarta.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed