by

Tingkatkan Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Srengat Laksanakan Komsos

Bhyangkara101,Blitar. – Wujud nyata keberadaan TNI di tengah masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Hal itu sekaligus untuk menciptakan situasi yang harmonis, sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Matwira Atmaja, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar.

Di sela-sela waktu luang, Serka Matwira Atmaja memanfaatkan kesempatan yang ada, untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya, di Desa Bagelenan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Minggu (05/12/2021).

“Kegiatan komunikasi sosial ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat. Khususnya bagi Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat, dengan warga binaan,” katanya.

Dengan adanya silaturahmi ini, Serka Matwira Atmaja berharap, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan warga masyarakat. Sekaligus tercipta suasana yang lebih kompak lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan dilapangan.

“Dan Semoga kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan kali ini, juga dapat diterima positif oleh warga masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menegaskan kepada warga masyarakat, agar sebelum melaksanakan kegiatan supaya dikoordinasikan terlebih dahulu, sehingga nanti hasilnya bisa optimal.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dan warga masyarakat, akan membuat kita lebih sinergi lagi dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dilapangan,” tegas Danramil Tipe B 0808/06 Srengat

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed