by

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pimpin Sertijab Ketua Cabang 7

-TNI Polri-656 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Ruang Rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat. Selasa (30/11/2021).

Jabatan Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari Ny. Nawawi Kepada Ny. Harry Indarto yang disaksikan secara tatap muka maupun Virtual.

Dalam Sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono Menyampaikan serah terima jabatan Ketua Cabang 7 merupakan organisasi ekstra struktural, hal ini sudah merupakan konsekuensi logis bagi setiap Istri Prajurit TNI, untuk berpindah tugas dan tempat pengabdian mengikuti perjalanan karier suami.

Selain itu, Serah terima jabatan dalam organisasi juga merupakan sebuah dinamika organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan, dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi, agar diperoleh suasana penyegaran dan kaderisasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Nawawi atas Dharma Bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya Ny. Nawawi dalam menciptakan suasana yang kondusif, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kemajuan organisasi”. ucapnya.

“Selamat kepada Ny. Harry Indarto sebagai Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru, semoga dengan jabatan dan Amanah ini dapat mengemban tugas dengan baik, saya yakin berbekal pengalaman ibu sebelumnya, ibu akan mampu melaksanakan dengan maksimal, dan kepada Pengurus serta anggota Cabang 7 agar bantuan dan Kerjasama yang telah diberikan dapat terus dilanjutkan kepada Ketua Cabang 7 yang baru, dalam Susana kebersamaan dan kekeluargaan”. Tegasnya

Mengakhiri Sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir berpesan kepada ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir. Pertama, Dalam pelaksanaan tugas organisasi, senantiasa didasari semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati, sehingga seberat apapun tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Kedua, senantiasa mau dan mampu meningkatkan kualitas dirinya melalui semangat, belajar dan berlatih, sehingga tidak tertinggal oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

Ketiga, Pandai-pandailah membagi waktu antara kegiatan organisasi dengan pembinaan rumah tangga, agar peran ganda ibu-ibu dapat berlangsung dengan baik dan seimbang

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, Ketua Korcab Pasmar 1, Ketua Korcab Pasmar 2 dan Ketua Cabang serta Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *