by

Koptu Mar/Iam Samsul Arifin Atlet Senam Yontaifib 2 Marinir Berhasil Raih Medali Perak di Kejuaraan Kasal Cup 2021

-TNI Polri-39 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Koptu Mar/Iam Samsul Arifin Atlet Selam Laut dari Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil meraih medali perak pada Kejuaraan Selam Kasal Cup yang diselenggarakan di Pondok Dayung Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Setelah 2 Tahun akibat Pandemi Covid 19 akhirnya TNI AL menggelar kembali ajang bergengsi KASAL CUP 2021 di Pantai Festival Ancol, Pondok Dayung dan beberapa tempat di sekitarnya selama 2 hari mulai tanggal 27 hingga 28 Nopember 2021.

Dari hasil perlombaan pada Cabor Selam Kelas OBA M-Course Putra, Koptu Mar/Iam Samsul Arifin berhasil merebut Medali Perak.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono yang mendampingi langsung para Atlet Selam tersebut selama perlombaan. “Saya merasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit dan keluarga besar Trimedia, khususnya kepada Koptu Mar/Iam Samsul Arifin yang sudah berhasil meraih Medali Medali Perak pada even Kasal Cup ini, Prestasi yang diraih akan menjadi kebanggaan bagi seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Trimedia,” pungkas Danyontaifib 2 Mar.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed