by

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Kanigoro Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Bhayangkara101,Blitar. – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar bersama Tim gabungan melakukan penyemprotan Disinfektan di area Pasar Kanigoro Kabupaten Blitar, Jum’at (26/11/2021).

Penyemprotan Disinfektan di area Pasar ini dilaksanakan kembali, guna mengantisipasi dan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini, sebagai salah satu upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait, untuk berperang melawan virus Covid-19, “kata Danramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail.

Lanjut ia juga menambahkan, aktivitas penyemprotan Disinfektan tidak hanya dilaksanakan di Area Pasar, tetapi juga kita laksanakan di area pemukiman warga.

Dan juga kita laksanakan di beberapa titik, di jalan raya dan di area fasilitas umum, dengan tujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus Covid-19.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan dan upaya-upaya lain yang sudah dilakukan sejauh ini secara bersama-sama dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, harapannya dapat mempercepat penanganan serta mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Blitar “pungkasnya

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed