by

Kecamatan Jayanti Panggil Kepala Desa Cikande Terkait Polemik Bedah Rumah

TANGERANG, MB – Menindak lanjuti permasalahan bedah rumah Ketum LSM Seroja Bapak Taslim dan Kepala Desa Cikande memenuhi undangan dari Kecamatan Jayanti dalam hal konfirmasi permasalahan buruknya pembangunan bedah rumah di Desa Cikande pada Selasa, (23/11/2021) di Ruangan Camat.

Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Sekcam Jayanti Kurnia dan beberapa awak media.

Pada saat dikonfirmasi Kepala Desa Cikande, Acep Eman meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian di Desa yang dipimpinnya, dan menerangkan bahwa untuk permasalah bedah rumah beliau tidak mengetahui jika orang kepercayaannya (Sekretaris Desa) bekerja tidak sesuai aturan yang sudah di tetapkan.

Dan adanya pelanggaran dalam pembangunan bedah rumah di desa cikande, beliau pun mengakui jika kesalahan semua berada pada dirinya, karena kurangnya monitoring dan kurangnya pemahaman.

Dilanjut Ketum Seroja Taslim yang menyampaikan, “Seharusnya Sebagai Kepala Desa tidak boleh berbicara tidak mengetahui atau pun cuci tangan karena Kepala Desa memiliki tanggung jawab penuh dan memiliki wewenang sebagai seorang pemimpin di Pemerintahan Desa Cikande.

Harus memiliki ketegasan dan ketelitian, jangan sampai ada kecerobohan yang mana akan berimbas kepada dirinya sendiri selaku Kepala Desa, dan untuk berkas yang sudah dilaporkan oleh kami (LSM Seroja) ke pihak berwenang akan tetap diproses lebih lanjut.” Tegasnya.

Adapun masukan dari pihak Kecamatan agar pemerintahan Desa Cikande lebih baik lagi dalam segala hal, baik itu pelayanan ke masyarakat dan pihak Pemerintahan Desa pun harus segera menyelesaikan apa yang menjadi permasalah diwilayahnya tersebut.

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed