by

Acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Lurah Tanah tinggi Penuh Haru

-Home-38 views

TANGERANG, MB – Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang gelar acara Serah Terima Jabatan dan sekaligus pisah sambut dari mantan Lurah Hadi Ismanto, kepada Lurah Baru Didin Komarudin yang sebelumnya menjabat Kasi Trantib Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Namun acara tersebut dilaksanakan di halaman Aula lantai dua Kelurahan Tanah tinggi pada Sabtu malam, (20/11/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD kota Tangerang Dedi Hasbulloh dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) beserta Ahmad Yuldin Safei Camat Tangerang dan Ketua Rt Rw berikut warga dan pemuda Tanah Tinggi.

Didin komarudin Lurah baru bersama istri dan Lurah yang lama Hadi ismanto beserta istri, dan juga Kami sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berada di kelurahan tanah tinggi ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Didin Komarudin semoga untuk kedepannya kelurahan Tanah tinggi makin sukses di bawah kepemimpinan Lurah yang baru” kata Kuat selaku Tokoh Pemuda.

Acara serah terima dan Pisah Sambut Lurah Tanah tinggi tersebut diawali kata sambutan dari mantan Lurah Hadi ismanto yang menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya ucapkan ribuan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Tanah tinggi yang berada di Aula lantai dua ini, selama lima tahun saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan dan Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Tanah tinggi ini. Berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun kelurahan Tanah tinggi ini untuk makin maju lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Dedi Hasbulloh dari Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN mengatakan kepada warga masyarakat mohon Doanya. “inzaa Allah tahun depan di wilayah tanah tinggi ini akan di bangun GOR, kalau saya sih jujur ya pak Camat Didin, kalau hati saya yang paling dalam mungkin kalau hati warga tanah tinggi pun sama berkata dengan saya. bang Boy jangan tinggalin Tanah tinggi dulu itu kalau pribadi saya.” Paparnya.

“Dan karna ini panggilan tugas dari Walikota Tangerang, jadi mudah-mudahan pak Didin selalu bersinergi dengan warga Tanah Tinggi dan para Rt Rw bahkan dengan tokoh masyarakat juga harus bersinergi.” Tambahnya.

Sementara itu, Lurah yang baru Didin Komarudin dalam acara lepas sambutnya mengatakan, saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di kelurahan Tanah tinggi ini, karena telah banyak mendukung saya sampai saat ini dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Tanah tinggi mohon kerja samanya.

“Dan terimakasih atas dukungannya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Lurah Tanah tinggi tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan tanah tinggi ini dengan lebih baik lagi,” Ucap Didin komarudin.

Acara ini berlangsung dengan aman dan lancar, kemudian diakhir acara pun dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Lurah Tanah Tinggi yang lama dilanjutkan dengan acara salam-salaman perpisahan kepada kedua Lurah tersebut dilanjutkan dengan acara Foto bersama. (Rudi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed