by

Jelang Hut Ke-71 Ditpolairud Polda Banten Aksi Bersih Pantai Anyer

CILEGON, MB – Ditpolairud Polda Banten dalam rangka HUT ke-71 aksi bersih pantai di seputaran Pantai Anyer, antara lain Pantai Jayakarta, Pantai Bandulu, Pantai Marbella dan Pantai Nuansa Bali, Jumat (12/11/2021).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom S.I.K.,melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,dan dihadiri oleh Kasubditpatroliairud, Kasubbagrenmin dan personel Ditpolairud Polda Banten.

Abdul Majid menyampaikan kegiatan bersih-bersih pantai merupakan kegiatan serentak tahunan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Airud, yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang, dengan tujuan mengajak masyarakat dan stakeholder untuk selalu menjaga kebersihan laut.

Aksi bersih-bersih pantai ini juga menggandeng Lanal Banten, Kansarna Banten, perwakilan hotel dan masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan laut dan pesisir pantai.


“Semoga dengan diadakannya kegiatan bersih-bersih pantai ini dapat menjadikan kita semua lebih peduli terhadap lingkungan kita, terutama bagi laut yang juga merupakan sumber kehidupan bagi manusia,” ungkapnya.

(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed