by

Kapolsek Matraman Sambangi Koramil Berikan Tumpeng dan Ucapan HUT TNI ke 77

Bhayangkara101,Jakarta Timur. – Hari jadi TNI ke 77, Polsek Matraman sambangi Koramil 02/Matraman bertempat di Jl. Utan Kayu Raya Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Rabu (05/10/2022).

Kunjungan Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro. SH, M.Si bersama Jajaran, sambangi Koramil dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun TNI ke 77.

Pemberian Tumpeng oleh Kapolsek dan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke 77 yang diterima oleh Danramil Matraman Mayor Arh Ahmad Budiman, S.SOs.,M.Si beserta anggota Koramil 02 Matraman, tumpeng yang diberikan beserta kue Ultah disemarakkan dengan lagu selamat Ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama menambah gemuruh meriahnya HUT TNI ke 77 di Koramil Matraman, ucap Danramil.

Dalam kunjungannya Kapolsek Matraman menyampaikan ucapan Selamat hari Ulang tahun TNI ke 77. “TNI adalah kita” semoga dengan bertambahnya usia satu tahun TNI kuat bersama rakyat dan menjadi kebanggan Rakyat.

Kami segenap keluarga besar Polsek Matraman mengucapkan Selamat hari ulang Tahun TNI Ke 77, Semoga ke depan TNI semakin profesional.

Serbuan kali ini oleh Kapolsek bersama tiga pilar Muspika Matraman, sangat di apresiasi oleh Danramil Matraman dan juga mengucapkan banyak terima kasih, semoga kita TNI – Polri dan tiga pilar yang merupakan rekan kerja diwilayah binaan Teritorial selalu tetap bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan dan Kamtibmas kondusif di wilayah Matraman.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *