by

Sukseskan Program Pemerintah, Kasad Tinjau Giat Sinergi Korem 043/Gatam Dengan Komponen Bangsa Lainnya di Lampung

-TNI Polri-3,079 views

Bhayangkara101,LAMPUNG. – Dalam kunjungan kerjanya di Lampung, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya bersinergi dengan Pemda dan komponen bangsa lainnya dalam membantu menyukseskan program pemerintah di wilayah Lampung Selatan, Lampung. Senin, (5/9/2022).

Usai mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan 500 anak stunting di Mayonif 143/TWEJ, Jenderal Dudung yang didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, dan Walikota Lampung melakukan kunjungan pelaksanaan pasar murah minyak goreng yang digelar Korem 043/Gatam dan Pemerintah Kota Lampung di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung.

Jenderal Dudung menyampaikan, selaku Kasad dirinya telah memerintahkan satuan jajaran TNI Angkatan Darat untuk bersinergi bersama stakeholder lainnya dalam membantu menyukseskan program pemerintah di wilayah masing-masing dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini kita melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan Korem, Pemerintah Kota Lampung, serta Koperasi Tidar 88 terutama dalam menurunkan angka stunting serta membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya

Jenderal Dudung menilai sinergi TNI Angkatan Darat dan komponen bangsa lainnya dalam menyukseskan program pemerintah di seluruh wilayah Indonesia telah berjalan dengan baik. Jenderal Dudung pun menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar sinergitas tersebut dapat ditingkatkan dengan mengembangkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Dispenad

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *