by

Persit KCK Ranting 06/Kramatjati, Giat Baksos Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Bhayangkara101,Jakarta Timur. – Danramil 05/Kramatjati Kapten Arm Asnawi bersama Pengurus Persit KCK Ranting 6/Kramatjati Kodim 0505/JT dan Babinsa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu bertempat di RT.01/06 Kel. Kebon Pala Kec. Makassar, Selasa (06/09/22).

Sebagai bentuk kepedulian Apkowil terhadap warganya, Danramil Kapten Arm Asnawi bersama Pengurus Persit KCK Ranting 6/Kramatjati dan Anggota Babinsa pada kegiatan Baksos ini, memberikan Paket Sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu serta Kaum Dhuafa.

20 bungkus Paket Sembako dengan rincian Beras 5 kg, Gila 1 kg, Migor 1 ltr, Susu kental manis 1 kaleng, Indomie 5 bungkus, Nabati 1 plastik, Roma malkis 1 plastik dan Biskuat 1 renceng. pada kegiatan Bakti Sosial ini, Secara langsung diberikan oleh Persit KCK Ranting-6 dengan diantar langsung ke rumah warga yang benar -benar sangat membutuhkan bantuan, pemberian bantuan paket sembako tepat sasaran ini berkat kerjasama antara Babinsa dengan Ketua RT.01 Sutiyono.

“Harapan Danramil Kramatjati dengan pemberian bantuan paket sembako ini jangan dilihat dari Nilai harganya, akan tetapi yang lebih penting adalah Jalinan tali Silaturahmi antara Apkowil dengan warga masyarakatnya, tentunya Bantuan ini dapat bermanfaat, membantu meringankan beban ekonomi Saudara- Saudara kita yang terkena dampak pandemi dan benar-benar membutuhkan dari kita.” Ungkap Danramil Kramatjati.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *