by

Silaturahmi TNI-POLRI, Tingkatkan Sinergitas Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas di Wilayah Jakarta Timur

-TNI Polri-1,079 views

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) dan Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si, M.Han memimpin silaturahmi TNI-Polri bertempat di Lapangan Makodim 0505/JT, Selasa (07/06/2022).

Dandim menjelaskan, Sinergitas TNI-POLRI sejauh ini sudah terjalin harmonis, terlebih di wilayah Jakarta timur yang aman kondusif, karenanya perlu lebih ditingkatkan lagi. TNI kompak dan kuat semakin mendapatkan kepercayaan tinggi dari berbagai lapisan masyarakat di wilayah Jakarta timur.

“Melalui silaturahmi, kita TNI-Polri di wilayah Jakarta timur bersepakat untuk lebih meningkatkan sinergitas berupa kesatuan dan persatuan, sinkronisasi menyamakan persepsi, keterpaduan, harmonisasi dalam pembangunan kerjasama
antar institusi TNI dan Polri untuk meningkatkan
profesionalisme, merupakan dasar mantapnya stabilitas keamanan nasional, ucap Dandim.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Metro Jakarta timur, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mendukung semua program pemerintah dan memberi perlindungan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah Jakarta timur.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin dan terpeliharanya sinergitas, soliditas TNI-POLRI, baik dibidang Keamanan maupun Pertahanan guna mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan silaturahmi TNI/POLRI juga diberikan piagam penghargaan oleh Dandim dan Kapolres kepada Babinsa Pulogebang Serma Dulyati dan Babinkantimas Aiptu Asep yang terbaik dalam pencapaian Vaksinasi tertinggi di wilayahnya.

Tampak hadir, di antaranya Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K, M.Si.M.Tr (Han), Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han), Danwing Komando 1 Kopasgat Kolonel PAS Nama Setiawan, S.E, M,Tr (Han), Danyonif Mekanis 201/JY, Danyonkav-7/PS, Danyon B Brimobda Polda Metro Jaya, Dansatpom AU, Dandenpom Jaya/2, Kasubgartap-0505/JT, Wakapolres Metro Jakarta timur, Kasdim 0505/JT dan Para Bhabinkamtibmas, Para Babinsa.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *