by

Dandim dan Kapolres Metro Jakarta Timur Dampingi Giat kunjungan Pangdam Jaya ke Pasar PD Jaya Kramatjati

Bhayangkara101,Jakarta timur. – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos, M.Tr (Han) dan Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K, M.Si, M.Han dalam rangka Giat kunjungan pengecekan harga minyak goreng di PD. Pasar Jaya Kramatjati, Kamis (26/05/22).

Pengecekan yang dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok, kelancaran distribusi dan harga jual minyak goreng di PD. Pasar Jaya Kramatjati.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan ketersediaan stok minyak goreng diwilayah DKI Jakarta masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya bersama Danrem 051/Wkt, Kapolres Metro Jakarta timur dan Dandim 0505/JT, menegaskan akan menindak tegas setiap oknum yang masih bermain-main dengan harga dan Distribusi minyak goreng, baik di PD. Pasar Jaya maupun di Pasar Tradisional yang ada diwilayah DKI Jakarta.

Hadir dalam kunjungan Pangdam Jaya ke PD. Pasar Jaya Kramatjati,

Danrem 051/WKT Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie, Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiyatmoko, Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K, M.Si, M. Han, Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi, Wakapolsek Kramatjati AKP Dwi Pujo dan Manager Pasar PD Jaya Kramatjati Fauzan.

MB101 – Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *