by

SampaikannPesam Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerqng Sambangi Pos Ronda

TANGERANG, MB – Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, babinkantibmas Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Bripka Kahar Mukiono melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayahnya terutama di titik-titik rawan curas, curat dan curanmor serta laka lantas dan kejahatan lainya. Kamis (10/2/2022) pukul 23.00 Wib

 

Babinkamtibmas Bripka Kahar Mujiono mengatakan, kami melaksanakan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek kami.

Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di Pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Kahar juga menghimbau petugas ronda malam harus patroli berkeliling kampungnya dengan membawa alat senter penerang apa bila masyarakat diwilayah menemukan kerumunan, perjudian, minuman keras serta kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau kepolsek langsung”, ungkapnya.

Selain itu juga saat menemukan pemuda kumpul-kumpul di pinggir jalan hingga larut malam dan di takutkan pemuda tersebut akan melakukan minum-minuman untuk mencegah seperti itu kami bubarkan, dan pada akhirnya akan menimbulkan yang tidak kita inginkan,” tegasnya. ( Joe seca )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *