by

Belajar Mengolah Sagu, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Jalin Komsos di Negeri Itakawa

Bhayangkara101, Maluku Tengah. -Bertempat di Negeri Itakawa Kec. Saparua Timur Kab. Maluku Tengah, Pos Ramil Tuhaha Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY mengunjungi tempat pengolahan sagu milik Bapak Yosep, Kamis (10/2/2022).

Dalam pelaksanaan Komsos tersebut, Danpos Ramil Tuhaha Sertu Yona mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yosep karena mau menerima kunjungan dari Pos Ramil Tuhaha untuk melihat langsung dan mempraktekkan proses pengolahan sagu.

“Kami anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak dalam menerima kunjungan kami ini. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung usaha pengolahan sagu ini”, ucapnya.

“Saya berharap agar warga tetap semangat dan optimis dalam melaksanakan kegiatan tersebut, meskipun ada beberapa tahap atau proses pengolahan yang sulit seperti mengangkat batang sagu dari ladang hingga ke tempat parutan, percayalah bahwa usaha itu tidak akan mengkhianati hasil”, imbuhnya.

Dalam kegiatan komsosnya, Danpos juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan yang menyimpang dan dapat merugikan diri sendiri bahkan keluarga.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *