by

Terima Kunjungan Ketua Prodi S3 UGM, Kasau Dorong Prajurit TNI AU Lanjutkan studi S-2 dan S-3

-TNI Polri-585 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., menerima kunjungan ketua  Prodi S3 Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan UGM, Dr. sc. pol. Agus Heruanto Hadna, M.Si., di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (18/1/2022).

Kunjungan untuk mensosialisasikan Program Studi Magister dan Doktor Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan UGM kepada Kasau. Seiring dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan TNI AU, Kasau menyatakan akan menjaring anggotanya yang sudah menempuh S-2 untuk didorong melanjutkan studi S-3.

Sementara, Ketua Program Studi Doktor UGM menyampaikan, studi S3 dan S2 dapat ditempuh dengan cara hybrid, sehingga perkuliahan dapat dilakukan di tempat satuan kerja dan tidak mengganggu kegiatan dinas.

Program yang disiapkan untuk S2 meliputi  Kepemimpinan Strategis & Inovatif, Pengambilan Keputusan dan Kebijakan, Sains teknologi & inovasi, Nilai Publik & Inovasi, serta Analisis Kebijakan Berbasis Data.

Untuk S3 program yang ditawarkan Teori Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan.

Turut hadir mendampingi Kasau, Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., Sesdisdik Kolonel Tek Dr. Nur Priyanto P., M.Pd., dan dari UGM Prof. Dr. Ahmad Maryudi, Prof. Dr. Muhadjir Darwin, M.P.A., dan Satria Aji Imawan, M.P.A.

MB101  Dispenau

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *