by

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Menjaga Rasa Persaudaraan Kepada Masyarakat Papua

-TNI Polri-1,084 views

Bhayangkara101,Jayapura – Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat tali silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat , Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan anjang sana kepada masyarakat di Kp. Wembi, Kab. Keerom, Jayapura, Jum’at (07/01/2021).

Lettu Inf Yudhi Ariadi menyampaikan bahwa anjang sana juga bertujuan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sekitar Pos Wembi. Dengan melaksanakan anjang sana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

“Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh-tokoh masyarakat lakukan kegiatan anjang sana, khususnya kepada para masyarakat, maka dari itu perlunya kita mendekatkan diri kepada tokoh Masyarakat, memberi tahukan bahayanya narkoba, miras dan tindakan ilegal lainya yang bertentangan dengan aturan yang dapat menghancurkan masa depan mereka.” ujar Lettu Inf Yudhi Ariadi.

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”tambah Lettu Inf Yudhi Ariadi.

Dengan di terimanya kegiatan anjang sana  oleh warga masyarakat, Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Pos Wembi Yonif 711/Rks  berkeliling di Kp. Wembi jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *