by

Kopassus Peduli Hadir untuk Masyarakat Banten 

Bhayangkara101,SERANG. – Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,  M.M. didampingi Ny.Erni Teguh Muji Angkasa dan Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf  I Gede Putra Yasa

memimpin langsung kegiatan sosial Kopassus yang bertemakan “Peduli Bagi Masyarakat Banten” di wilayah Kecamatan Gunung Sari, Serang, Rabu (5/1/2022).

Pembagian sembako di awal tahun 2022 ini bertujuan membantu sesamanya,hal tersebut  sesuai dengan visi dan misi dari Danjen Kopassus .

Kegiatan pembagian sembako diawali dengan meninjau Ponpes Darussalam Kp. Babakan, Desa Gunungsari. Kec. Gunungsari Kab. Serang, kemudian dilanjutkan menuju ke Kp. pasir Angin Kec. Pabuaran Kab. Serang, memberikan 100 paket sembako secara Door to door ke rumah warga.

Bantuan berupa tas dan alat tulis  sebanyak 150 paket untuk anak didik Ponpes Darussalam dan Karpet Sajadah 3 Roll, Kompor Gas, Material, Semen 50 sak,Keramik 100 Dus, Pasir 2 Truk untuk pembangunan Pondok Pesantren Ponpes Darussalam. Dan sebanyak 350 paket kepada masyarakat Kec. Gunung Sari.

Selain kegiatan di atas, Kopassus Peduli juga melaksanakan kegiatan pengobatan gratis bagi 500 masyarakat Kec. Gunung Sari yang dibantu oleh tenaga medis dari Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang II PCBS Kopassus.

Pada waktu yang bersamaan juga  dilaksanakan vaksinasi covid-19 untuk 300 orang masyarakat Kec. Gunung Sari.

Kopassus Peduli akan selalu hadir untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan akan berinovasi demi kemajuan sesamanya

Hadir dalam acara tersebut, Asintel Kopassus, Aslog Kopassus dan Aster Kopassus

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *